Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Tak Terusik

Streaming, Nonton Nyaman Tak TerusikTahu mempunyai pengalaman ketiduran saking puasnya kursi dan suhu ruangan di dalam bioskop? Haha pastilah! Kenyamanan merupakan satu dari sekian alasan pendukung saat menyaksikan  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak enak dengan hawa tempat kita menonton, pasti akan bertanduk juga pada tempramen yang tiba-tiba menyangka film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa tata tertib yang tak boleh dilanggar sehubungan dengan fasilitas dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan layanan konvensional berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menaikkan kaki ke atas kursi, mengobrol saat film ditayangkan, atau membawa makanan dan minuman dari luar teater, pengangkaan tempat duduk juga agaknya menimbulkan kesal sebagian pengunjung. Karena kadang kala, lokasi yang tersedia bukan merupakan lokasi duduk yang puas untuk kita duduki saat menonton. Misalnya di jejeran kursi paling depan yang memaksa kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena sebagian sebab tersebut, banyak yang akhirnya malas menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menonton dengan pose apapun, tv online juga memuaskan kita dengan seleksian film yang dapat dilihat tanpa limit masa kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film seraya makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment